TASYAKURAN Ikatan Keluarga Alumni Mahasiswa Agroteknologi UNIDA Gontor

Setelah Melaksanakan wisuda fakultas, Ikatan Alumni Mahasiswa Agroteknologi UNIDA Gontor Angkatan ke 34 mengadakan Tasyakuran Bersama seluruh Mahasiswa Agroteknologi yang dihadiri oleh Bapak dan Ibu dosen dengan tujuan untuk lebih mempererat tali sitarahmi keluarga besar Agroteknologi.

Dosen Agroteknologi

Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu, 15 Februari 2020 Pukul 17.00 sampai denagn selesai yang dilaksanakan disalah satu rumah Tenaga kependidikan UNIDA yaitu Ustadzah Hanifa Muslima. S.TP. Acara ini diselenggarakan oleh mahasiswa akhir yang akan diwisuda pada 23 Februari mendatang.

Mahasiswa Agroteknologi

Dalam acara ini, Ridwan selaku panitia penyelenggara dan mahasiswa akhir UNIDA mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak dan Ibu Dosen yang selalu sabar dalam memberikan ilmu-ilmunya, membimbing hingga akhirnya berhak mendapatkan gelar sebagaimana seharusnya seorang mahasiswa yang menempuh perguruan tinggi Strata Satu. Dalam sambutan ketua panitia mengatakan permintaan ma’af atas segala kesalahan dan kekurangan maupun kelalaian dalam kegiatan belajar di kelas maupun di ruangan yang mungkin sering membuat Bapak dan Ibu dosen jengkel dan lain sebagainya.

Harapan dari dari kegiatan ini mudah-mudah untuk adik-adik kelas bisa lebih bersemangat untuk memperjuangkan kegiatan belajar di ruang kelas ataupun di lapang, bisa termotivasi untuk tetap wisuda tepat waktu dan bukan wisuda pada waktunya.