Momen Interview : Penelusuran Komitmen Calon Mahasiswa Baru Agroteknologi

Pengarahan interview calon mahasiswa baru agroteknologi 2022

(09/05/22) Outfit hitam putih plus peci songkok yang tampak di foto atas adalah calon mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (Teknik Informatika, Teknologi Industri Pertanian dan Agroteknologi) Universitas Darussaam Gontor. Ya, sebelum secara resmi didapuk sebagai Mahasiswa UNIDA Gontor, mereka wajib melalui fase wawancara (interview) terlebih dahulu.

“Terkhusus prodi Agroteknologi, calon mahasiswa yang diwawancarai sekitar 20 orang putra dan 19 orang putri. Mereka datang dari pelbagai Provinsi dan mayoritas adalah alumni pesantren” tutur Muhammad, S.P.,M.P, Kepala Prodi (Kaprodi) Agroteknologi.

Bersama Mahmudah Hamawi, S.P., M.P. , dan Enik Akhriana, S.P., M.P., Muhammad berupaya menggali segenap potensi, kemampuan serta komitmen calon mahasiswa agroteknologi dengan beragam pertanyaan seputar motivasi mendaftar prodi agroteknologi, kesanggupan finansial, informasi tentang prodi agrotkenologi, minat dan bakat serta impian masa depan.

Sekali lagi wawancara dilakukan di Kampus Siman, Ponorogo tepat pada Ahad, 08 Mei 2022 dan sehari berselang di Kampus Mantingan, Ngawi.